Manchester United, Sebuah Kemungkinan bagi Griezmann

Madrid – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, semakin menguatkan sinyal hijrah ke Manchester United. Pemain asal Prancis itu mengungkapkan jika Manchester United adalah sebuah kemungkinan, dalam kutipan yang dirilis dari otobiografi barunya.

Griezmann sebenarnya sudah cukup lama menjadi target transfer Manchester United. Pada musim panas 2017, pemain berusia 25 tahun itu hampir saja ke Old Trafford seandainya tidak melakukan perpanjangan kontrak jangka pendek bersama Atletico Madrid karena hukuman pendaftaran pemain.

Kini Griezmann kembali memberikan indikasi bakal hijrah ke Old Trafford. Dalam otobiografi terbarunya, Griezmann menyatakan mungkin saja ke Manchester United dan sedikit membayangkan momen mengenakan jersey The Red Devils.

“Manchester United adalah sebuah kemungkinan bagi saya,” ungkap Griezmann dalam otobiografi terbarunya itu seperti dilansir Football Espana.

“Saya sudah memiliki hubungan yang kuat dengan Paul Pogba, tapi ia tidak akan memengaruhi keputusan saya dan kebenarannya adalah saya tidak tahu apakah suatu saat nanti saya akan mengenakan jersey Manchester United,” lanjutnya.

Manchester United merupakan klub yang diidolakan Griezmann sejak masih belia. Mantan pemain Real Sociedad itu mengaku selalu mengenakan jersey bernomor 7 karena pemain yang diidolakan di skuat The Red Devils.

“Saya selalu mengenakan jersey bernomor tujuh karena David Beckham adalah pemain yang paling saya idolakan,” kata Griezmann.

Besarnya kekaguman Griezmann kepada Beckham membuat striker Atletico Madrid itu juga punya mimpi mengakhiri kariernya di MLS seperti yang dilakukan idolanya itu, setelah sempat bermain di Real Madrid seusai hengkang dari Manchester United.